Pesan Presiden RI

Selasa, 28 Juni 2005 M
21 Jumadil Awal 1426H

Duh, barusan terima unsolicited SMS dari Pak Presiden.
Iya deh Pak, nggak akan lagi-lagi narkoba!

SMS Presiden RI

Komentar

47 komentar untuk catatan 'Pesan Presiden RI'

  1. #1
    gravatar

    YTH. BP PRESIDEN RI DENGAN INILAH SAYA DAPAT MENGUTARAKAN PENDAPAT SAYA TENTANG KASUSU DIATAS TERSEBUT SAYA SANGAT MINTA TOLONG KEPADA BP PRESIDEN AGAR KASUS YANG DITANGANI JANGAN NARKOBA ATAU TINDAK KRIMINAL. TOLONG KASUS PENDERITAAN ORANG MISKIN, ANAK TERLANTAR DAN SEJENISNYA TOLONG DIPIKIRIN PALING TIDAK BANTULAH MEREKA UNTUK TETAP SEKOLAH, SEKOLAH JAMAN SEKARANG MAHAL PAKKK…! JIKA HAL TERSEBUT SAMPAI TIDAK TERTOLONG BAGAIMANA DENGAN BANGSA KITA MASA DEPAN

    bocah’e dw
    MATUR SEMBAH NUWUN
    TJAH SEMARANG

  2. #2
    gravatar

    APA BEDA NARKOBA AMA KORUPSI SIH?

  3. #3
    gravatar

    tangkaplah segera orang2 yang korupsi walupun dia lari ke ujung dunia mereka harus di basmi jangan didiamkan saja dong!!
    orang2 kecil masih menunggu uluran tangan dari bp. pres?

  4. #4
    gravatar

    […] Warga kampung ribut-ribut soal SMS dari Presiden ini sejak tadi siang. Bahkan Jay, Pakerte dan Fahmi sudah membuat postingan di blog mereka masing-masing (Jay bahkan menyertakan screenshot HP-nya, sedangkan Pakerte menyertakan jawabannya). Saya masih santai-santai aja karena belum terima smsnya. […]

  5. #5
    gravatar

    dari pada kirim sms pak, lebih baik kirim duit aja, buat lebaran pak. saku kami kembang kempis,maklumlah pak orang tak punya

  6. #6
    gravatar

    Kita tidak sadar bahwa bangsa kita sedang terjajah dalam Perekonomian dan Moral Bangsa. Percaya atau tidak, lambat laun pasti akan menhancurkan negara tercinta ini. Perang Saudara dimana2, Kejahatan Merajalela, Kemiskinan, Free Sex, Drugs dll yang mana merupakan dampak dari Produk Penjajahan Versi Modern yang dilaunching oleh Pihak Luar yang menginginkan Negara Indonesia Hancur.

    Dahulu para petinggi sering menyatakan bahwa Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang besar, yah memang benar… tetapi berjiwa Kerdil, ..itu sudah penyakit bangsa ini dari jaman dahulu… Mungkin kalau dalam sejarah sudah terbukti.. Kerajaan Majapahit yang begitu besar dengan Wilayah Kekuasaanya mencapai Kepulauan Madagascar.. tetapi runtuh oleh Jiwa Yang Kerdil.Korupsi, manipulasi, fitnah, rasis and keserakahan…

    Pengalaman Masa lampau sebenarnya merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi kita. untuk dapat mengantisipasi terpecah belahnya bangsa kita yng disebabkan oleh bangsanya sendiri…Oh bukan ding… yang mana sebenarnya di hancurkan oleh Bangsa Lain melalui Faham yang ditularkan t secara bertubi2 lewat media masa.
    yang mana sebagai bangsa yang sedang “Berkembang” terus dan tidak Pernah “Maju”. Perlu adanya kontrol yang kuat dalam menerimanya…mungkin perlu dadampingi dalam menganalisa berita. supaya tidak ada keraguan dalam mengartikannya penjelasan kali yaa? seperti penjelasan mengenai peraturan – peraturan yang berlaku

    Sekali merdeka tetap Merdeka… Bapak Presiden ,Oh iya kalo bisa Gunung emas yang ada di Ujung Negara kita itu, jangan Ditukar Dengan Kertas doang (Dollar) hehehehe.. Mending dituker dengan Ilmu dan alat alat Teknologi untuk pengolahannya, jadi jangan menjadi Raja kontrakan terus.. Kalo bisa untuk selanjutnya menjadi Penjualnya…. masa selamanya kita hanya dieksploitasi dan Jadi Pembantu di Negara Sendiri…Walaupun dalam Hal ini Pemerintah Sebaga Tuan Tanahnya … dan Orang Indonesia yang dididik menjadi tenaga Ahlinya dong…..

    dan Mungkin Bisa diterapkan dissemua Bidang… . untuk apa menyimpan kertas.. suatu saat hancur.. kalo nyimpan Emas kan gak mungkin hancur. paling cuman pindah Tempat aja hehhehe

    Yah itu hanya sekelumit tentang ide – ide saya biar negara kita ini bisa maju pesaaaaat banget…

  7. #7
    gravatar

    Mas,kulo tumut nyerat wonten mriki nggih!
    Pak SBY sampun dangu Indonesia wonten ing kahanan prahara.Nggih tho!
    Cobi pak kahanan ipun para sederek engkang wonten dusun wiwit dipun penggalih…………
    Saya yakin pak SBY tahu artinya!!!!
    Pak kulo lare Pacitan.

  8. #8
    gravatar

    loh ??? el ha o kok ka o ka ? lha wong el ha a we o en ge kok, ka o ka sih? es i ha dong, de o en ge loh , el o ha….

  9. #9
    gravatar

    Bapak Presiden RI yang terhomat,,mengapa Indosia,selalu digoncang dengan begitu banyang musiba-musiba yang terjadi pada saat ini atau begitu banyak cobaan yang ada kita rasakan pada saat sekarang ini,wahai bapak presiden mari kita teliti kembali apa kira-kira yang sudah kita lakukan sehingga alam tanah air kita terjadi begini,maju terus wahai presiden pimppin negara ini dengan mencari keridhaan allah saw,agr alam yang kita rasain pada saat ini mau bersahabat dengan kita amin………

  10. #10
    gravatar

    duh, emang saya pelajar smp yang tak tau apa2 ttg hukum!!!
    tapi nanti kelak saya akan terjun ke dunia hukm!!
    saya bingun kenapa di indonesia sangat banyak koruptor, yang dibebaskan
    tdk dikasih hukuman, dan bila ada rakyat kecil yang mencuri, di hukum
    bwerat!!!!!
    pa ne yang disebut hukum??????????????????????????????????????????
    pejabat2 hdup enak, rakyat kecil hidup menderita!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    nasi saja makan yang dijalanan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kenapa?????????????
    hukum MATI saja koruptor!!!!]
    apa hukum TUNDUK DENGAN UANG ??????????????????
    Sungguh prihatin bangsa ini
    yang benar bisa salah karena tak punya uang!!!
    yang salah bisa benar karena punya uang!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. #11
    gravatar

    Ga usah terlalu ngurusin narkoba, Pak Presiden. Uruslah orang-orang yang koruptor karena mengambil uang milik rakyat.

  12. #12
    gravatar

    Terima kasih atas pesan bapak.saya rasa sebagai seorang pemimpin sangat bijak untuk menyampaikan pesan y baik u rakyatnya.seorang pemimpin memiliki tanggung jawab y besar y harus di pikulnya,jd tidak semua org akn mampu mengemban tugas sbg pemimpin,apalagi memimpin bangsa.dan ingat satu hal,pemimpin jg manusia,dan manusia tdk ada y sempurna.kalo smpurna bukan manusia dong.

    semoga bapak presiden dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

  13. #13
    gravatar

    Bapak SBY terhormat,
    saya anak dari seorang Ibu guru Taman kanak-kanak, Ibu saya mengajar diTK mulai tahun 1968 sampai sekarang. Ibu saya sampai detik ini statusnya masih sebagai guru honor di salah satu TK di kawasan Perumnas desa Selosari kecamatan magetan kabupaten Magetan jawa timur. Adakah hati nurani Bapak sebagai Presiden untuk sedikit memperhatikan ibu saya, saya tahu betapa berat beban Bapak.
    Bapak Presiden kami berharap dimasa tua IBu saya sekarang dia bisa merasakan gaji pensiun untuk massa tua. Lebih ironis lagi bulan juni kemarin keluar tunjangan fungsional guru honor dari 91 guru honor TK dimagetan 1 orang terselip namanya tidak tercantum dan tidak menerima 1 orang itu ibuk saya.
    sebagai penutup mohn dengan hormat Bapak President sudi kiranya memperhatikan sedikit kisah seorang guru TK yang sudah mengapdi 30 tahun lebih statusnya masih honor.

    Nama Ibu Saya : SUPARMI
    alamat : Jalan Timor No.10 Magetan
    Tempat ngajar : TK di Perumnas Selosari
    Masa kerja : 32 Tahun
    Status : Guru Bantu

  14. #14
    gravatar

    11 NOVEMBER 2007 18:15

    Bpk President ( SBY )Ri terhormat
    saya seorang sebagian dari Rakyat kecil yang menderita,di sini saya akan menuliskan keluh kesah kami sebagai rakyat.tapi pertama-tama mohon sudinya Bapak memeklumi dan memami,serta memberikan keadilannya
    di sini saya mewakili masyarakat untuk menyampaikan

    Begini Bpk President yang terhormat :

    kami tinggal di Desa Munder Kecamatan Yosowilangun Kabupaten lumajang jatim. post code 67382

    Hampir 6th sudah sebagai masyarakat kami sangat menderita, keluhan dan tangisan tak ada henti-hentinya semenjak di angkatnya kepala desa baru’ ( sutiyo )
    kami sangat tersiksa dan tersayat hati kami’gimana tidak kepala desa kami sangat sewenah2 terhadap Rakyat kecil

    Dulu semenjak ia belum jadi ia bersumpah’serapa demi kebaikan,tapi ternyata yang kami dapatkan hanya kebusukan belaka

    Masalah-masalah

    1. pertama dia jago’ dia main uang sogok,dia menyuap calon masyarakatnya dg uang
    2. dan yg tidak mau dg uang sogokannya ia hina mentah2
    3. barang siapa yg tidak mendukung/memilih dia dlnya mereka tidak akan menerima
    supsidi yg telah di berikan oleh pemerintah,dan yang dulunya mendukung mereka
    bisa mendapat supsidi tersebut sebesar Rp300.000 setiap 3 bln sekali
    4. bila salah satu warga meninggal, dan warga tersebut dr bagian yg tidak pilih”
    dia tidak hadir dalam rangkain belasungkawa,mala dia mentertawakan keluarga yg
    sedang berduka cita tersebut
    5. dan bagi par kiyai yg tidak pilih dia” dilarang sholat berjama’ah di masjid/
    (idul fitri) dan lain2nya. khususnya tuk umat isalam
    6. Dan bagi masyarakat biasanya hrs menggunakan topeng (cadar )jk melewati masjid
    atau mau singgah ke masjid
    7. dan bagi stuudent/anak2 sekolah yg memerlukan akte kelahiran Baru tuk Sekolah,
    mereka tidak bisa mendapatkan nya
    8. bagi yg tertipa musibah,seperti kecelakaan, mereka dilarang mengajukan surat
    keringanan dr desa,terkecuali jk orang tersebut tadinya pro
    9. bagi mereka anak orang biasa tidak di perbolekan berbicara BHS Indonesia
    padahal negri ini adalah indonesia’ siapaun berhak berbicara BHS indonesia
    10.jk ada warga yang melapor pasti dia cara menghadapi sang tamu sangat tidak
    sopan cara berbicara nya,merokok dan kakipun di atas dan juga tidak berbaju
    11.memecat dan memperlakukan pegawai desa dg cara tidak sopan.yang di anggap td
    nya tidak pilih dia. – pdhal mereka sudah bertahun2 kerja sebagai petugas desa
    dan jg profesional. jk adanya tidak ada kata pemecatan merekapun tidak dapat
    gajih bagian mereka
    dan sekarang,, orang tanpa ijazah pun bs menjadi pegawai desa.dg satu syarat
    yg penting orang terbut salah satu pendukung nya
    12.Dia bukan yang pertama kalinya jd kepala desa,dia sudah 5th,dan kini dia jd
    lagi kepala desa ber arti 6th sudah.dia menjadi KPl desa karna dia menyuap dan
    mengancam. dan 4th mendatang ia mau mencalonkan istrinya sebagai KPL desa,dan
    rencana setelah istrinya dia mau mencalonkan anaknya
    13.menurut desas desus warga dia jg perna melakukan pembunuhan di masa hidupnya
    dahulu dan itu terhindar dr Hukum UUD doi karenakan polisi tidak mengetahui
    jejak nya

    Duhh Bapak President adakah Hati Nuranih Bpk bisa tuk kami dalam masalah ini ?
    Kami tidak tau harus bagai mana lg
    Mohon dg sangat minta kebijak sanaan Pemerintah tuk hal ini
    jk km masih di pinpin dia mau jd apa nasip Warga Munder

    SEMOGA ADA TANGGAPAN YG PASTI DR BAPAK’ AMIEN

  15. #15
    gravatar

    saya tertarik juga mendengar desas desus tentang Desa Munder’ banyak sekali orang yg membicarakan tentang kekerdilan sang kepala desa yang galak,sok & jahat
    yang katanya ringan tangan alias suka memukul itu
    Dia.., memang’ katanya se orang Militeria
    ya itu bisa di fahami; tp ya.. bukan begitu caranya mentang2 se orang militeria terus main semaunya sendiri harus main kekerasan dan sewenah-wenah’ ?…

    Wahhh sayang saya bukan Pres” seandainya saya Pres pasti saya tindak lanjuti

    ya’ kan katanya Indonesia ini kan punya UUD’ yg artinya kalau Indonesia ini bukan Negara bebas Hukum ( bukan begitu? )

    ya Mr Pres’ Rakyat sangat membutuhkan uluran dan keadilan

    tp ngomong2 tentang ke adilan;keadilan yg bagaimanasih?

    tp kayak nya Rakyat tidak tau keadilan yg bagaimana yg mereka terima’ ya`.. mungkin karena saking banyak nya kejahatan merajalela di Negri ini yah toch?

    selain Narkoba,Korupsi/Koruptor,Brandalan dan Penguasa jahat jg jangan dibiarkan begitu saja’ mereka perlu di adili sesuai Hukum yg berlaku di Neg ini
    Masyarakat bukan harus di takut2ti & dikerasi kita butuh kasih sayang.asah asih asuh terhadap sesama.(Negri yg indah dan damai)’ ini yg kita impikan

    la kalau orang jahat di biarkan berkuasa ini sangat berbahaya nantinya

    masih ingat kan sejarah Adolf Hilter ? nah itulah contohnya

    orang2 macam itu berbahaya dan berpengaruh nantinya bagi Bangsa di masa mendatang nya’ Negri yg maju bukan dikarenakan dr pemimpin yg keras dan kejam tp dr kesadaran kita bersama & sesama ya toch?!
    jangan biarkan bangsa kita porak poranda kayak gini

    jangan hanya mengunjungi kota2 besar saja’daerah2 kecilpun perlu peninjauan secara langsung contohnya kayak desa munder tersebut

    Okelah tuk Mr Pres yg Terhormat Mohon sudinya agar surat comentar-comentar kita kita ini di tanggapi/tangani dan di tindak lanjuti dengan serius

    Trimakasih Wasalam …

  16. #16
    gravatar

    assalamu’alaikum…
    SAYA TIDAK AKAN MENGKRITIK…KARENA SAYA TAHU,BHW MEMBERIKAN YG TERBAIK ITU SANGAT BERAT TANTANGANYA TIDAK SEMUDAH MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN, NAMUN YANG JELAS SEGALA SESUATU BAIK KAPANPUN, DIMANAPUN DAN APAPUN YANG KITA LAKUKAN HARUSLAH DISERTAI DENGAN NIAT, DO’A DAN KEIKHLASAN…BPK PRESIDENKU YG TERHORMAT…SETIAP INDIVIDU MEMILIKI TANTANGAN SENDIRI-SENDIRI BEGITU JUGA HALNYA SAYA. saya ingin agar kiranya bapak beserta jajarannya bekerja lebih giat lagi untuk membrantas hal-hal yang dapat menghancurkan kemajuan bangsa karena saat ini bnyk sekli hal-hal yang akan mencoba untuk menghancurkan bngsa yang kita cintai ini. bpk presidenku..saya yakin, anda dapat membrantas hal itu bgmnapun caranya….agar kiranya negara ini aman, tentram dan damai.Bpk presidenku…saya ingin anda memberikan nomor hp anda agar kiranya saya dapat berkomunikasi langsung dengan anda terima kasih. wassalam

  17. #17
    gravatar

    Bapak presiden yang terhormat,saya mewakili teman2 sebagai tenaga wiyata bhakti baik padu,tk,sd,smp,maupun sma.kami ingin tahu dengan pasti bagaimana nasib kami selanjutnya.untuk pengabdian di sd kami hanya mendapat honor 100rb.yang kami harapkan agar tunjangan fungsional bisa cair dengan lancar supaya kami ada sedikit kesejahteraan bagi kami.terima kasih

  18. #18
    gravatar

    kepada
    Yth. Bapak Presiden Republik Indonesia

    Saya hanya ingin menanyakan mengapa untuk kredit usaha kecil itu harus memiliki modal min 20jt rupiah berupa aset tanah dan modal, sekarang klo orang yang seperti saya yang tidak punya modal materi namun hanya memiliki tekad untuk mendirikan usaha guna mengurangi angka pengangguran di Indonesia apakah bisa?
    Ko memang bisa tolong buktikan dengan membantu saya untuk mendirikan sebuah usaha di bidang makanan?
    Klo Bapak bisa berarti bapak sudah membantu mengurangi angka pengangguran yang ada di Indonesia.
    Dengan tidak beratinya sebuah gelar sarjana apalagi orang seperti saya yang cuma lulusan SMA.Atas perhatiannya saya ucapkan terma kasih.”jimsav78″

  19. #19
    gravatar

    #1/#2: Anggap saja mengerjakan soal ujian. Yang mudah dikerjakan duluan, yang sulit belakangan. Kalau membasmi narkoba, kriminalitas, pornografi, dsb., dianggap lebih mudah dari memerangi korupsi, ya apa salahnya kita kerjakan lebih dahulu? Apakah kalau urusan korupsi belum bisa diatasi, lantas semua persoalan kita biarkan mandeg tanpa penyelesaian?

  20. #20
    gravatar

    Assalamalaikum….Salam Hormat dari Warga Masyarakat Republik Indonesia :
    1. Hukuman Mati jangan cuma buat para tersangka TERORIS saja, tapi buat para pengedar NARKOBA dan untuk pemakainya di berikan lembaga REHABILITASI milik pemerintah (di bawahi langsung oleh Kapolri dan BNN)……….
    2. Pakai saja Hukum Islam (hukum Belanda terlalu lembek) seperti di Arab Saudi, Malaysia, Afghanistan, Iran, dan negara2 Islam lainnya…..
    3. Pak Susilo Bambang Yudhoyono jangan lupa jika terpilh lagi jadi Presiden berantas habis para Koruptor, Teroris, pengedar NARKOBA…….

    Wassalamu’alaikum Wr.wb………..Terima Kasih

  21. #21
    gravatar

    kpn si kt menunggu jawaban presiden ,q brdoa muda2an jawan yg d berix asli dan d tepati.

  22. #22
    gravatar

    INDONESIAKU

    Harapan untuk menjadi Negara besar yang “Kaya raya, Adil makmur, Aman dan Sentosa penuh Ampunan Allah Tuhan Yang Maha Esa” memang sudah lama menjadi cita-cita seluruh Rakyat Indonesia, semenjak nenek moyang kita dari kerajaan Majapahit, Demak Bintoro dan Mataram hinggga sekarang zaman sudah modern. Sedang untuk mewujudkan cita-cita tersebut, ujiannya terlalu berat, banyak rintangan yang harus kita lalui. Akan tetapi Alhamdulillah walau bagaimana beratnya ujian, Negara kita yang semula dijajah Belanda hampir tiga setengah abad lamanya, sekarang sudah bebas merdeka.

    Kemudian untuk mengisi kemerdekaan dan melanjutkan cita-cita luhur dalam mencapai suatu Negara yang adil dan makmur, sekarang sudah diambang pintu sukses. Karena tokoh sentral ketiga sosok manusia satu lingkaran Hukum Alam yang lama kita tunggu-tunggu sekarang sudah tampak kehadirannya. Yang dua oramg sudah purna dengan khusnul khotimah, sedang yang satu lagi terlihat seorang “Satrio Piningit Noto Negoro” sudah bergerak melaksanakan tugas Pemerintahan, yaitu :

    1. Presiden R.I ke-1 Ir. Soekarno : bertugas mengusir penjajah Belanda yang sudah lama bercokol, hampir tiga setengah abad lamanya dengan BULDOZER revolusi kemerdekaan Indonesia.
    2. Presiden R.I ke-2 H.M Soeharto : bergerak melanjutkan tugas Negara dari Presiden pertama, dengan menancapkan tiang-tiang Pembangunan melalui REPELITA ( Rencana Pembangunan Lima Tahun) dan sudah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
    3. Menurut tanda-tanda memang Susilo Bambang Yudhoyono Satrio Piningit sebagai tokoh sentral ke-3 : yang bertugas untuk mewujudkan Keadilan dan Kemakmuran Rakyat diseluruh Persada bumi NUSANTARA.

    Tegasnya ; untuk mengetahui tanda-tanda bahwa dia adalah Satrio Piningit : beliau berjiwa besar memiliki semangat pengabdian yang tinggi untuk Negara, lapang dada, banyak maafnya, bersifat kasih sayang, percaya diri dan berhati-hati penuh keyakinan, itulah tanda dan karakter Satrio Piningit.

    Sedang system Global untuk mencapai Keadilan dan Kemakmuran, sang Satrio Piningit memang harus kembali kegaris-garis besar tujuan Kemerdekaan Indonesia melalui isyarat :

    Yaitu seluruh Rakyat Indonesia terutama yang beragama Islam, mau tidak mau, percaya ataupun tidak, Satrio Piningit itulah nanti yang akan menjadi Presiden kembali. Karena secara Hukum Alam beliau termasuk tokoh sentral ketiga yang telah disiapkan untuk mengemban tugas penting menegakkan Keadilan dan memeratakan Kemakmuran hasil Pembangunan keseluruh Rakyat Indonesia.

    Petunjuk amal Bil-Hal : walaupun Satrio Piningit bisa menjadi Presiden, akan tetapi untuk kewibawaan dalam Pemerintahan masih membutuhkan Quwatul Insaniyah. Sedangkan Kekuatan Manusia yang dimaksud, berkaitan dengan tugas Kenegaraan. Untuk itu bagi Satrio Piningit harus menguasai dan menyempurnakan Sholat lima waktu 17 rakaat secara berjamaah. Kemudian untuk Kunci Kesejahteraan hidup Rakyatnya, terlebih dahulu dimulai dari dirinya, harus berani berkorban di jalan Allah Swt. dengan pengorbanan yang sungguh-sungguh.

    Jika sekiranya Satrio Piningit Presiden sekarang dan yang akan datang, dalam amal Bil-Hal pelaksanaannya mau menjadi sponsor untuk Rakyatnya, yaitu : Sholat Berjamaah lima waktu di Masjid-masjid. Kemudian pengorbananpun juga sudah dilaksanakan. Insya Allah seluruh Rakyat Indonesia yang beragama Islam nanti, akan ma’mum mau mengikutinya. Besar kemungkinan akan diikuti pula, untuk dibuat panutan oleh Negara luar, Indonesia dari 8 penjuru bisa dijadikan
    Mercu Suar – Dunia Internasional

Tulis komentar

XHTML: Anda dapat menggunakan tag-tag berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
Untuk menampilkan gambar/icon avatar anda silakan daftarkan alamat email di Gravatar.