Selamat Ulang Tahun Trisna

Jumat, 1 Oktober 2004 M
15 Syaban 1425H

Selamat Ulang Tahun Adikku!

Hari ini dalam sejarah tercatat Alexander The Great mengalahkan Darius III dari Persia, Austria meluncurkan kartu pos, pabrik lampu pertama dibuka oleh Thomas Edison, Mao Zedong mendeklarasikan Republik Rakyat Cina, NASA lahir menggantikan NACA, Nigeria dan Cyprus merdeka dari Inggris, Pancasila diumumkan kesaktiannya, Disneyland dibuka di Florida.

Komentar

6 komentar untuk catatan 'Selamat Ulang Tahun Trisna'

  1. #1
    gravatar

    Makasih – makasih
    Peringatan Penuh Historis, Nungguin Anaknya Berojol, Babenya kelaparan di tukang ketupat yang sedang Diuber TIBUM….
    Bukan Sekedar Peringatan, 3 Tahun berturut-turut Saya Diguyur Oli, telor dan Tepung….setelah selesai Upacara dikampus..kacian deh gue.
    Yah Berkurang deh umurnya….

  2. #2
    gravatar

    bwt kmu happy b’day ya….
    w bahagia karena u bsa mmpunyai bnyak orang yg sayang sma u. u juga bisa bahagia, dulu w juga sndiri g da yg peduli…….
    nmun kini w dah sneng karena w dah da yang menenemani.dia slu da u\ thank…. toek yangmnyayangi qu

  3. #3
    gravatar

    hai namaku juga trisna lho yang lagi balajar ngenet,,,biasanya orang-orang pada kesal kalo orang ulang tahun ditampok pake oli telur,tepung, etc, tapi menurut trisna itu sangat mengesankan karena itu artinya teman2 sayang sama kita, tapi sayangnya trisna suka ultah sendiri tanpa teman bahkan ultah terakhir harus tanpa tiup lilin,,,kasianbgt ya trisna!!! he tapi biarlah thanks

  4. #4
    gravatar

    nama saya juga trisna

    trisna..

    artinya cinta dalam sebuah bahasa..

    tapi berdasarkan survey terdahulu (cee..ilee..), warna trisna selalu penuh guratan..
    lukisan yang terlukis padat akan goresan kehidupan fana..
    semoga trisna tetap selalu mampu memberikan trisna kepada dunia ini..

    salam,

    trisna

  5. #5
    gravatar

    Wah banyak yah… yang namanya trisna…

    kenapa kita gak bikin trisna.org aja yah

    Salam yah untuk semua trisna di dunia

  6. #6
    gravatar

    nama pacarku Trisna,, bagus ya??
    aku suka nama itu, Trisna artinya cinta
    sama seperti yang dia berikan untukku

Tulis komentar

XHTML: Anda dapat menggunakan tag-tag berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
Untuk menampilkan gambar/icon avatar anda silakan daftarkan alamat email di Gravatar.